Rabu, 03 Januari 2018

Point Tanggapan Ringkas Terhadap Teknologi perkembangan Pengetahuan Sistem Informasi(SI)

Point² Yang Terpenting Dalam Sistem Informasi(SI)

:- Komputer Adalah Sumber Daya Manusia(SDM),Untuk mempermudah Kenerja Pekerjaan   dan Aktivitas Manusia Dalam Sehari².
:- Pengoperasian PC(Personal Komputer)Kita Sebagai User Harus Memperhatikan Kondisi PC Agar tidak menghambat kenerja, Partisi PC Sehingga nyaman dan lancar oleh pengguna.
:- Teknologi Informasi & Teknologi Komunikasi (ITC),Segala Aspek Yang Menghubung untuk Mendukung Manusia Sebagai alat bantu memproses,manipulasi Mengolahan Informasi Dan Mentransfer Data untuk Mengoptimalkan Sumber daya Yang Di miliki Untuk Mengubah cara Berpikir Hidup kita,Cara Berlajar,Cara Berkerja Dan Cara Bermain. Dan Sebagai Kegunaan untuk Media Ber-Bisnis(bussines) Dan Bahan Pembelajaran Kita (E-Learning).
:- Perkembangan Komputer,internet Dimasa EraModern,EraInternasionl Dan EraGlobal Sekarang Sangatlah Penting Untuk Mengetahui Perkembangan Komputer(Revolusi Computer) Agar Tidak Ketinggal Zaman/pembalajaran, Teknologi Masa Mendatang atau pun Sekarang sudah ada Teknologi indra, Dalam Pengelihat indra Mata,Ucapan(suara),Perekam Suara atau pun Kode-kode untuk menerima Perintah Manusia Dalam Mempercepat (faster) membantu Pekerjaan Manusia secara effesien dan Effectif dalam kemajuan Teknologi Informasi dan Teknologi Komunikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar