Senin, 08 Januari 2018

Kecerdasan Buatan (AI) Artificial Intelligence

Semakin Pesat Nya Perkembangan Zaman Secara Globalisasi, Kita Tidak tahu bagaimana kedepannya dan hanya Meramal Kedepan nya zaman . Apakah Benar Terjadi Perkembangan Yang sangat canggih Sehingga Manusia Tak lagi Dibutuhkan


1.      Kecerdasan Buatan adalah salah satu cabang Ilmu pengetahuan berhubungan dengan pemanfaatan mesin untuk memecahkan persoalan yang rumit dengan cara yang lebih manusiawi. Hal Ini biasanya dilakukan dengan mengikuti/mencontoh karakteristik dan analogi berpikir dari kecerdasan/Inteligensia manusia, dan menerapkannya sebagai algoritma yang dikenal oleh komputer. Dengan suatu pendekatan yang kurang lebih fleksibel dan efisien dapat diambil tergantung dari keperluan, yang mempengaruhi bagaimana wujud dari perilaku kecerdasan buatan. AI biasanya dihubungkan dengan Ilmu Komputer, akan tetapi juga terkait erat dengan bidang lain seperti Matematika, Psikologi, Pengamatan, Biologi, Filosofi, dan yang lainnya. Kemampuan untuk mengkombinasikan pengetahuan dari semua  bidang ini pada akhirnya akan bermanfaat bagi kemajuan dalam upaya menciptakan suatu kecerdasan buatan.
 Dan kecerdasan Buatan adalah Sebagai otak manusia yang dapat Mengetahui informasi di dunia secara otomatis.

2.       fungsi kecerdasan buatan,Memiliki keahlian untuk menyelesaikan masalah dengan meniru keahlian yang dimiliki para pakar Pengolahan bahasa alami. Dengan pengolahan bahasa alami ini diharapkan user mampu berkomunikasi dengan komputer dengan menggunakan bahasa sehari-hari.
Pengenalan ucapan. Melalui pengenalan ucapan diharapkan manusia mampu berkomunikasi dengan komputer dengan menggunakan suara.
Robotika dan Sistem sensor
Computer vision, mencoba untuk dapat mengintrepetasikan gambar atau objek-objek tampak melalui komputer
Intelligent Computer aid Instruction. Komputer dapat digunakan sebagai tutor yang dapat melatih dan mengajar.

3.       contoh  kecerdasan Buatan, Pesawat Yang tanpa awak/manusia, Yang ditanamkan otak Komputer Intel Micro-processor yang Memiliki Kemampuan Mengambil ahli Pesawat itu sendiri maupun seorang sebagai user pengambil ahli.  atau pun robot yang yang ditanamkan chips² komputer embeded sistem dan otak komputer. jadi dunia makin modern otak electronic dan electric akan Berjalan sendiri Mencari informasi dunia dari suatu jaringan sistem komputer secara otomatis jadi sosok robot tanpa nyawa manusia. itu lah yang di namakan robot akan Berperang yang akan di Masa abad Mendatang. Manusia akan Punah. pasti nya kita takkan Percaya itu telah terjadi.

4.        Menurut saya sebagai Sistem Informasi atau Menurut Stephen Hawking.

Pendapat,Kecerdasan Buatan sangatlah Berguna bagi manusia,tetapi juga ada dampak Negatif nya yaitu dapat juga Terkena Virus Yang Membahayakan bagi otak komputer untuk Melawan manusia sebagai user Pengambil ahli. Memang mengancam umat manusia, Kita tak tahu dunia,waktu, lubang cacing,alien, planet², tata surya Bima Sakti Begitu Luas, Berbagai Dimensi Ciptaan nya Begitu Sempurna dalam Proses yang tak di Mengerti itu lah yang Terjadi dalam sejarah Yang di lalui banyak manusia tidak Mengetahui dan tidak mempelajari. Manusia akan Terancam dengan Kecerdasan Buatan , Manusia Yang Membuat Menciptakan dan Manusia Yang memerangi atau Memusnakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar